Download Film Gratis
loading...
0

Cara Mudah Dapat Ribuan Backlink Gratis

Posted in ,

Salam Sukses Teman – teman Semua Bagi anda yang mempunyai blog dan ingin cepat mendapatkan pagerank berikut tips Cara cepat update pagerank google yaitu dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing? Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya gampang kok, Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda 


Cara Kerja, sebelum anda meletakkan link kamu diatas,

* Anda harus menghapus peserta nomor 12 dari daftar.
* Sehingga semua peserta naik 1 level.
* Yang tadi nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst.
* Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling atas (nomor 1).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah Ketika
posisi anda ke 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125 
Posisi 11, jml backlink = 9,765,625 
Posisi 12, jml backlink = 48,828,125 

Cara mengganti Link No. 12 :
KETIK 12. Kemudian isi dengan kode HTML ini
<a href="Alamat Blog/Website kamu">Deskripsi Blog kamu </a>

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO  anda sudah mendapatkan 48,828,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, juga membuat blog anda mendapatkan traffik tambahan.

Silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 12 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba - tiba di posisi 2, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 12.

Selamat Mencoba..
Tak ada salahnya mencoba, mungkin hal ini bisa membantu Nb: pasang link dan nama blog yang sesuai, jangan dirubah
Sekian dulu
Jika tidak mencoba sekarang, lalu kapan lagi ??
Salam sukses !!
( From various Source : Dari Berbagai Sumber ) ............ ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... .....

0 comments:

Makasih dah Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dengan Klik iklan dibawah ini sangat kami Harapkan.

Powered byEMF Contact Form
Flag Counter