Download Film Gratis
loading...
1

Bahaya Menggunakan Domain Gratis

Posted in

Bahaya Menggunakan Domain Gratis , Yup ! itu yang akan kita bahas kali ini. Saya mendapat inspirasi mengetik artikel ini setelah membaca Bahaya Menggunakan Domain Gratis dari blog-blog lain yang sudah membahasnya. Tapi sekarang saya akan mengumpulkan Bahaya Menggunakan Domain Gratis menjadi 1 di artikel ini. Menunggu Hitung Mundur Google Pagerank Bulan Juni 2013 , saya akan mempersiapkan artikel-artikel untuk anda semua / terus update artikel sampai Update pagerank bulan ini berakhir.

Mungkin anda berpikir untuk mendapatkan sebuah domain gratis. Entah dari website penyedia domain gratis manapun, yang jelas intinya Gratis . Beberapa Penyedia Domain gratis memang ada, tapi mungkin hanya sedikit yang bersungguh-sungguh , ada juga situs penyedia domain gratis tetapi hanya 1 tahun dan setelah 1 tahun kita disuruh membayar domainnya , dan harganyapun diatas harga pasaran .

Jika anda ingin menggunakan Domain Gratis , anda harus berpikir 2 kali untuk menanggung resiko Menggunakan Domain Gratis. Domain gratis ada banyak, contohnya co.cc , net ,org ,dll. dan yang perlu diingat bahwa domain gratis "selalu mengimingimingi kita untuk memakainya" . hehehe.
Saya juga tertarik memakai domain gratis tersebut , tetapi saya lebih memilih domain gratis dari blogger ini yaitu blogspot.

Berikut ini beberapa Bahaya Menggunakan Domain Gratis :
  1. Bila blog anda sudah ramai atau banyak pengunjung, Penyedia domain gratis akan menghapus domain      gratis anda tanpa alasan yang jelas, meskipun di sana terdapat keterangan "Domain yang anda gunakan gratis selamanya".
  2. Bila blog anda sudah memiliki banyak member atau pengunjung ( sama seperti nomor 1 ), maka si penyedia layanan domain gratis tersebut Akan menjual blog anda kepada penawar.
  3. Domain gratis akan lebih mahal dari domain premium (berbayar).lihat saja jika misalnya anda di kasih 1 tahun domain gratis, tetapi seterusnya anda disuruh membayar domainnya.
  4. Akun blog anda akan di razia sama perusahaan free domain tersebut. sayang kan udah bikin cape - cape akhirnya di sita blognya apa lagi yang page ranknya udah tinggi, sayang sekali kan
Jadi saran saya lebih baik memakai domain yang premium yang harganya lebih terjangkau dan aman, jadi kita tidak perlu khawatir domain kita akan jadi seperti bahaya diatas / domain gratis dari blogspot ini. tapi kalau anda mau pakai domain gratis ya silahkan , Saya tidak melarang anda untuk memakai domain gratisan , tapi pikirkanlah 2 kali dahulu sebelum anda memakai domain yang gratis.


Demikianlah beberapa Bahaya Menggunakan Domain Gratis , Semoga bisa menjadi motivasi dan gambaran akan bahaya domain gratis tersebut
( From various Source : Dari Berbagai Sumber ) ............ ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... ...... .....

1 comment:

Makasih dah Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dengan Klik iklan dibawah ini sangat kami Harapkan.

Powered byEMF Contact Form
Flag Counter