Download Film Gratis
loading...
1

Bagaimana Cara Gabung di Bisnis Oriflame

Posted in , ,
Di artikel yang ini, saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana caranya gabung atau join bersama jaringan bisnis Oriflame. Di mana setelah anda bergabung nanti, anda akan mendapatkan teman - teman baru yang siap membimbing anda untuk mencapai sukses di Oriflame. Sedikit ulasan mengenai Oriflame. Oriflame ini merupakan jaringan bisnis yang menggabungkan antara MLM (Multi Level Marketing) dengan Direct Selling. Dengan MLM, anda bisa memperluas jaringan bisnis anda sehingga membentuk sebuah tim kerja di Oriflame.

Dan dengan Direct Selling anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang sudah anda jual. Cara untuk menjualnya pun anda tidak usah repot - repot menjelaskan setiap produk yang akan anda tawarkan. Soalnya, setelah anda bergabung anda akan mendapatkan katalog Oriflame setiap bulannya. Katalog tersebut anda sebar ke teman, saudara, tetangga, dan orang - orang yang anda percaya.

Mereka akan melihat semua produk Oriflame di dalam katalog itu, dan tugas anda adalah mengorderkan produk yang mereka inginkan. Mudah bukan? Anda tidak perlu bingung karena tidak pandai atau tidak berbakat untuk berjualan, karena di Oriflame itu bukan ajang cari orang berbakat. Tapi semua bisa dijalankan dengan belajar, istilah bahasa asingnya "Learning by doing", belajar sambil melakukan. Contohnya saja dokter, pegawai, perawat, dll. Apakah semua itu berdasarkan bakat? Tidak, itu semua mereka jalani dengan belajar kan. Nah, sama halnya dengan Oriflame. Ya, siapa tau rejeki anda ada disini. So, why not to try this?

Nah, sekarang bagaimana untuk bisa bergabung di jaringan bisnis Oriflame?
Mudah juga kok caranya. Yang harus anda persiapkan sebelum bergabung yaitu, kesiapan anda untuk menjalani bisnis ini, uang sebesar Rp. 49.900, dan KTP hasil scan atau bisa juga hasil foto selca (kualitas foto harus yang oke). Setelah anda mempersiapkan semua itu, sekarang anda hubungi saya lewat SMS ke nomor ini : 085641827877. Nanti akan saya pandu proses pendaftarannya hingga anda bisa bergabung dengan jaringan bisnis ini. Oh iya, untuk apa uang Rp. 49.900 itu?

Uang itu adalah uang pendaftaran anda ke Oriflame, dan dengan uang tersebut anda akan mendapatkan katalog pertama + starterkit. Kemanakan uang Rp. 49.900 itu? Uang tersebut anda transfer kan ke nomor rekening Oriflame-nya langsung. Nomor rekening-nya akan saya kasih setelah proses pendaftaran selesai.

Jadi, saya tidak ada urusan dengan uang tersebut. Itu adalah antara anda dengan Oriflame-nya langsung. Bagaimana? Sudah jelas dengan apa yang saya tulis disini? Kalau masih ada yang membingungkan tentang Oriflame, misalnya sistem kerja Oriflame dan apa saja keuntungan menjalankan bisnis Oriflame, silahkan anda hubungi saya LISA 085641827877 Buat yang tinggal di Semarang Bisa juga Ketemuan untuk proses pendaftaran dan Atau bila anda ingin menanyakannya lewat media sosial sekalian menambah pertemanan, silahkan hubungi lewat akun pribadi saya
( From various Source : Dari Berbagai Sumber )

1 comment:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih admin :))
    Agen Casino
    Agen Bola
    http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://pour.pw/957597 | http://goo.gl/CI4bLf | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp
    Kumpulan Berita Menarik
    Agen Poker

    ReplyDelete

Makasih dah Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dengan Klik iklan dibawah ini sangat kami Harapkan.

Powered byEMF Contact Form
Flag Counter